METODE PELAKSANAAN PEMBANGUNAN DERMAGA LANDING SHIP CT-I BESERTA FASILITAS PENUNJANGNYA

15 Maret 2011

I.    UMUM.
Manajemen Proyek dari kontraktor dipercayakan kepada tenaga-tenaga ahli pilihan  yang mempunyai pengalaman di bidang Pembangunan Dermaga dengan teknologi tinggi, dan telah berhasil menyelesaikan berbagai proyek sejenis dengan hasil yang memuaskan. Tenaga ahli pada tim proyek ini dipilih berdasarkan kebutuhan dan disesuaikan dengan tugas masing-masing, sehingga diharapkan dapat menjadi tim yang handal dalam menyelesaikan proyek ini



A.    PERSIAPAN PEKERJAAN

1.    Mobilisasi dan Demobilisasi
Yang dimaksud dengan mobilisasi dan demobilisasi dalam bill of quantities, mencakup antar jemput/mendatangkan : pekerja, pegawai, bahan-bahan bangunan, peralatan dan keperluan – keperluan insidental untuk melaksanakan seluruh pekerjan, untuk pindah didalam lokasi proyek dan pemindahan/ pembongkaran seluruh instalasi pada saat berakhirnya pekerjaan, termasuk :

  1. Pengangkutan semua peralatan pembangunan ke lokasi proyek beserta pemasangannya,  dimana alat-alat  tersebut   akan dipergunakan.
  2. Antar jemput : Staff, pegawai dan pekerja ke proyek.
  3. Pembongkaran dan pemindahan semua instalasi sementara, peralatan pembangunan, armada apung dan peralatan  lainnya, sedemikian sehingga lokasi proyek bersih  dan teratur kembali dan diterima baik oleh Konsultan Pengawas.
  4. Pemindahan dari lokasi proyek untuk  staff,  pegawai  dan  pekerjaan setelah proyek selesai.
Dalam waktu 7 (tujuh) hari setelah menerima surat pelulusan, memasukkan  rencana detail kepada Konsultan Pengawas mengenai prosedur mobilisasi.
Hal ini  menjamin selesainya mobilisasi menurut pasal butir a) dan b) tersebut diatas dalam waktu maksimum 20 (dua puluh) hari setelah Konsultan Pengawas memberikan nota mulainya pekerjaan.

Untuk Lebih Jelasnya 
Download Here

0 comments

Posting Komentar

Situs Download dan Share Video Gratis

Free Video donwload and Upload

Blip.tv VideoEgg Dailymotion YouTube Veoh Google Video Grouper Jumpcut AOL Eyespot Addictingclips, BallOfDirt Blastrop Blinkx Bolt Break CastPost Clipfish ClipShack Crunchyroll Current TV Dabble Daum DropShots Eefoof EngageMedia Evtv1 ExpertVillage Filecow FlickDrop Fligz Flixya Flurl GodTube Gofish GUBA HomeMovie iFilm JibJab LiveVideo Lulu TV ManiaTV Metacafe Motionbox MSN Soapbox Myspace MyVideo OneWorldTV Openvlog Ourmedia Pandora TV Panjea Peekvid Phanfare Pickle Putfile Revver SceneMaker Sharkle Stage6 Sumo TheVideoSense Tudou Twango UVU Video Sharing Veoh Video Webtown VidiLife Vimeo vMix Vobbo Vodpod Vsocial Webshots Woomu Yikers You are ZippyVideos zooppa