KERANGKA ACUAN KERJA DED KAWASAN PELABUHAN PERIKANAN RAKYAT

12 Maret 2011

Maksud
Sebagai upaya implementasi kebijaksanaan teknis dan investasi Master Plan dan Bisnis Plan Kawasan Sabang di sektor perikananan yang berlokasi di Lampuyang Pulo Aceh serta dalam upaya peningkatan nilai investasi kawasan PPS Lampuyang.
Pembangunan tahap Pertama
Melaksanakan misi BPKS dalam rangka mengembangkan Kawasan Perikanan Terpadu yang  selanjutnya dengan seperti pelayanan pelabuhan untuk kapal-kapal tangkap dalam kawasan perikanan tangkap samudera.
a. Penyusunan Detail Engineering Desain Fasilitas darat maupun laut di Kawasan Pelabuhan Perikanan Samudera Gugop dan Serapong – Pulo Aceh.
b. Penyusunan Detail Engineering Desain Fasilitas darat maupun laut di Kawasan Lampuyang untuk (PPI) Pelabuhan Pendaratan Ikan Lampuyang – Pulo Aceh.
c. DED Hatchery untuk Perikanan Lampuyang – Pulo Aceh.
2.2 Tujuan
Tujuan penyusunan DED Kawasan Pelabuhan Perikanan Rakyat Lampuyang – Pulo Aceh untuk menghasilkan dokumen perencanaan sebagai pelaksanaan konstruksi Pembangunan sebagai berikut:
a. Untuk menghasilkan Dokumen Perencanaan PPS di Gugop / Serapong
b. Untuk menghasilkan Dokumen Perencanaan Rehabilitasi PPI (Pelabuhan Penangkapan Ikan) di Lampuyang
c. Untuk Menghasilkan Dokumen Perencanaan Pembangunan Hatchery di Lampuyang
2.3 Sasaran
Sasaran yang akan dicapai adalah, tersusunnya desain rinci dan spesifikasi Teknis, di beberapa wilayah sebagai berikut :
a. Kebutuhan dokumen teknis dalam pelaksanaan tender dan pelaksanaan konstruksi. 

b. Mempersiapkan Perencanaan Full Desain, dengan merencanakan tahap-tahap pekerjaan yang diusulkan dalam beberapa Tahun Anggaran.
c. Menyediakan/memprioritaskan Dokumen Tender untuk pembangunan tahap pertama, karena telah disiapkan pembangunannya di tahun yang sama.

Untuk Lebih Jelasnya
Download Here

0 comments

Posting Komentar

Situs Download dan Share Video Gratis

Free Video donwload and Upload

Blip.tv VideoEgg Dailymotion YouTube Veoh Google Video Grouper Jumpcut AOL Eyespot Addictingclips, BallOfDirt Blastrop Blinkx Bolt Break CastPost Clipfish ClipShack Crunchyroll Current TV Dabble Daum DropShots Eefoof EngageMedia Evtv1 ExpertVillage Filecow FlickDrop Fligz Flixya Flurl GodTube Gofish GUBA HomeMovie iFilm JibJab LiveVideo Lulu TV ManiaTV Metacafe Motionbox MSN Soapbox Myspace MyVideo OneWorldTV Openvlog Ourmedia Pandora TV Panjea Peekvid Phanfare Pickle Putfile Revver SceneMaker Sharkle Stage6 Sumo TheVideoSense Tudou Twango UVU Video Sharing Veoh Video Webtown VidiLife Vimeo vMix Vobbo Vodpod Vsocial Webshots Woomu Yikers You are ZippyVideos zooppa