29 September 2010

Program/software ini menggunakan satuan kN-meter dalam melakukan analisa daya dukung kelompok pondasi tiang. Pendekatan yang digunakan dalam menghitung daya dukung kelompok pondasi tiang pada program/software ini didasarkan kepada Metode Perpindahan atau Displacement Method dengan referensi dari buku BRIDGE SUBSTRUCTURE dari Japan International Coorperation Agency dan MEKANIKA TANAH & TEKNIK PONDASI oleh Kazuto Nakazawa dengan editor Dr. Ir. Suyono Sosrodarsono.

Kelebihan dari metode perpindahan yang digunakan dalam program/software ini adalah bahwa metode ini dapat digunakan dalam analisis kelompok pondasi dengan tiang miring. Kelebihan lain dari metode ini adalah bahwa dimungkinkan untuk melakukan analisis yang lebih ditail terhdap tiang pancang diantaranya untuk mendapatkan momen, gaya geser, dan kurva kelenturan sepanjang tiang.

Keluaran dari program ini adalah gaya vertikal dan horizontal yang harus ditahan oleh masing masing tiang didalam kelompok pondasi tiang, gaya-gaya pada sambungan dari pondasi tiang tersebut, dan kurva kelenturan dari setiap tiang.

Banyaknya pondasi tiang dalam satu kelompok tiang dibatasi sampai 60 buah. Program/software ini juga memungkinkan untuk melakukan analisis kelompok tiang dengan diameter tiang  yang berbeda-beda. Maksimum tipe diameter yang bisa digunakan adalah 4 tipe



File Type       |  Winrar           Size     |    430 Kb
DOWNLOAD

0 comments

Posting Komentar

Situs Download dan Share Video Gratis

Free Video donwload and Upload

Blip.tv VideoEgg Dailymotion YouTube Veoh Google Video Grouper Jumpcut AOL Eyespot Addictingclips, BallOfDirt Blastrop Blinkx Bolt Break CastPost Clipfish ClipShack Crunchyroll Current TV Dabble Daum DropShots Eefoof EngageMedia Evtv1 ExpertVillage Filecow FlickDrop Fligz Flixya Flurl GodTube Gofish GUBA HomeMovie iFilm JibJab LiveVideo Lulu TV ManiaTV Metacafe Motionbox MSN Soapbox Myspace MyVideo OneWorldTV Openvlog Ourmedia Pandora TV Panjea Peekvid Phanfare Pickle Putfile Revver SceneMaker Sharkle Stage6 Sumo TheVideoSense Tudou Twango UVU Video Sharing Veoh Video Webtown VidiLife Vimeo vMix Vobbo Vodpod Vsocial Webshots Woomu Yikers You are ZippyVideos zooppa